Monday, October 19, 2009

Penerimaan CPNS di Kabupaten Grobogan 2009

Posted by Margiyono

khirnya pengadaan CPNS tahun 2009 di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan Propinsi Jawa Tengah terlaksana juga. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Grobogan akan membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2009 pada tanggal 26 Oktober 2009.

Pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan kuota CPNS Grobogan sebanyak 313 formasi. Perekrutan CPNS yang berasal dari tiga formasi. Pertama, dari formasi sekretaris desa (sekdes), kedua pengangkatan tenaga honorer sesuai Peraturan Pemerintah (PP) 48/2005 dan terakhir dari jalur umum. Pengumuman CPNS tersebut dapat di lihat di kantor BKD kab. Grobogan atau di masing-masing 19 Kantor Kecamatan se-Kab. Grobogan secara serentak.

Formasi
Kuota
Sekdes
25
Tenaga Honorer
89
Umum (Guru, Kesehatan, Teknis)
199
  • Tenaga guru SD (syarat S1 PGSD atau D2 PGSD).
  • Tenaga guru SMP : B. Jawa, Matematika, Biologi, Penjaskes, BP.
  • Tenaga guru SMK : Fisika, B. Jawa, Matematika, Teknik Mesin.
  • Tenaga Kesehatan : Dokter Gigi, Perawat, Bidan, Perawat Gigi, Sanitarian, Fisioterapis, Perekam Medis, Radiografer.

Karena pengumuman resminya belum dikeluarkan oleh BKD Kab. Grobogan, jadi saya tidak bisa memberikan rincian secara detail. Untuk lebih jelasnya, silahkan datang ke BKD Kab. Grobogan pada hari Senin, 26 oktober 2009 atau di Kantor Kecamatan se-Kab. Grobogan.

Demikian info sementara yang saya peroleh, jadi info ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari Pemda Kab. Grobogan.


kutipan dri : bootingskoblog.wordpress.com

0 comments: